Ikatan Cinta Tadi Malam: Kecerobohan Elsa Bikin Nino Kritis, Tertusuk Pisau!

Nailul Asma | 10 Februari 2021 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta tadi malam, Selasa (9/2) memasuki episode 159. Pada episode kali ini nyawa Nino hampir tak terselamatkan karena tertusuk pisau, akibat kecerobohan Elsa.

Tragedi itu bermula saat Rafael dan Nino yang sedang menuju ke bandara. Mereka harus berhenti dan berkelahi dengan sekelompok preman suruhan Elsa yang menghadang.Dalam perkelahian itu, Nino sempat unggul, berhasil mendekap lawannya. Namun takdir berkata lain, preman yang didekap seketika mengeluarkan pisau dan langsung menusuk perutnya. Sebelum mereka kabur, Rafael sempat membuka penutup wajah salah satu orang di antara mereka yang bernama Matheo. Melihat kondisi Nino yang kritis, Rafael bergegas membawanya ke rumah sakit.

Elsa sangat panik dengan kondisi suaminya. Hal serupa juga dirasakan oleh Bu Karina, mama kandung Nino. Hatinya cemas berdebar-debar seraya memikirkan Nino. 

Saat Elsa menelpon Nino, ponsel tersebut diangkat Rafael dan Elsa diberitahu kalau suaminya tertusuk. Ia sangat panik dan lekas memberitahu Bu Karina. Mereka bergegas ke rumah sakit.

Wajah preman yang mengeroyok Rafael dan Nino sangat mirip dengan orang yang bertemu Elsa di pengadilan. Rafael pun curiga kalau Elsa dalang di balik peristiwa ini. 

Saat Elsa tiba di rumah sakit, Rafael kemudian mengintrogasi Elsa. Namun Elsa justru marah-marah, menyembunyikan kebohongannya. 

Penulis : Nailul Asma
Editor: Nailul Asma
Berita Terkait